Berkunjung ke Jawa Timur Park 1 Bersama Keluarga atau kawan

Jawa Timur Park 1 atau biasa dikenal sebagai Jatim Park 1  salah satu objek pariwisata di Jawa Timur, Indonesia yang bisa Anda pertimbangan sebagai tempat rekreasi bersama keluarga Anda tercinta.

Tempat rekreasi ini kabarnya mengusung konsep pendidikan dan pariwisata dalam satu wahana. Diharapkan pengunjung terutama pelajar dapat bermain dan belajar secara bersamaan di tempat yang sama.

Source From google


Objek pariwisata yang dapat Anda jumpai di Jatim Park 1 antara lain:

  1. Waterboom
  2. Wahana Bermain
  3. Science Center
  4. Kolam Renang
  5. Miniatur Peristiwa Sejarah
  6. Galeri Budaya

Source From google.co.id







Waterboom salah satu objek favorit yang disukai anak, remaja bahkan dewasa. Anda dapat bersuka cita dalam wahana waterboom jatim park 1 ini. Dengan kedalaman 130cm sangat cocok bagi yang Anda. Ada juga permainan voli dan basket air di wahana ini…
Wahana bermain salah satu objek di dalam kawasan Jatim Park 1. Di sini anak-anak Anda dapat bermain aneka permainan seperti Convoi Car, Ulat Coaster, kuda-kudaan yang memutar, dan lain-lain.
Manfaat waktu bermain sebagai sarana belajar sambil bermain di wahana science center. Berbagai macam perpaduan ilmu pengetahuan dan teknologi tersedia sebagai wahana yang menyenangkan untuk belajar dan bermain.
Tidak ketinggalan kolam renang sebagai hiburan dahulu kala hingga sekarang yang masih tetap banyak diminati tua dan muda. Tampak juga bola raksasa yang bisa dimasuki dan berjalan di dalamnya. Seolah-olah Anda bisa berjalan di  atas air dengan bantuan bola ini…
Sejarah tak terlepas dari kebudayaan. Jangan lupakan sejarah Anda dengan mengunjungi Miniatur Peristiwa Sejarah. Berbagai macam miniatur seperti Candi dan Arca dapat dijumpai disini. Pokoknya nga rugi deh datang ke Jatim Park 1 selain banyak tempat bermain nya dan juga bisa digunakan sebagai sarana belajar bagi siswa.

Jangan lupa persiapkan diri Anda terutama bila Anda membawa rombongan keluarga agar rekreasi Anda menjadi sempurna. Berangkatlah lebih awal untuk menghindari antrian terutama di hari-hari libur seperti weekend atau hari-hari liburan sekolah.

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates